12.9.08

Deg" aaann...

BESOK MU LAWAN LIVERPOOL !!!!!

Big match banget kaaan ???
Si merah lawan si Setan Merah..
Yaaah... Tapi gw sih yakin Setan Merah yang menang.

Ya iyalah. Scara Manchester United gtuh.
The Best Football Team ever!!
Hahahaha...

CR gw (???) tuh masi belom maiiiiin...
ADuuuuh...
Dah brapa lama coba gw ga nntn dy mnari di lapangan hijau itu ?

Brantem dhe gw.
Ma ATE.
Pendukung na The Reds.

Udah tau CR ga maen, dengan PD na gw tarohan ma dia.
Haha... Cari mati banget.
tarohan es ti tadi dia bilangnya.
Ga tau maksudnya es teh (maniss ??) ato merek minuman.
hehehe... Ga perna ngapalin nma merek c.

Udah gtu, mesti tandang pula.
Males banget kaaan ???

Nggak enaknya lagi...
Berselang beberapa hari kemudian, MU dah mesti lawan Villareal.
Dan kembali di hari Sabtu, MU langsung lawan si BIRUUU.
Apalagi klo bukan Chelsea.
Musuh bebuyutan MU beberapa musim blakangan ini.
Yang mesti ada Lampard dan Ballack na. Huuuu... JELEK.

Brantem lagi deh gw.
Kali ini ma Meika.
Si pendukung setia Celsi.
Ih males. Pecinta Lampard yang bisa nge-gol-in dr penalty doank.
Emang payah!

Aduuuuh...
3 match berat berturut"..
Tanpa ada istirahat...

Gimana ga cape coba pemaen" MU gue ituh.
Huuffff...

Tapi gw bingung nonton dimaanaaaa...
Gara" astro pertama kali memonopoli EPL nih.
Agh.. Rese!!
Skarang smua na ga bisa menikmati EPL lagii..
Jelek!! Jelek!! Jelek !!

Palingan gw cuma mengikuti berita na dengan laporan tertulis.
Dari official web na MU.
Yaelaaah. Deng bet kan ??

Jauh lebih nikmat nntn langsung lha.
Dripada cuma bs membaca laporan na duan ??
Mna berasa atmosfer na ???
* Hahaha... Bahasa gw...

BETEEE!!!

Apalagi besok na gw mesti UJIAN PIANO !!
Hadooooh.
MALES BANGET SIIIII !!!!!

WISH ME LUCK YEEEE!!

Tidak ada komentar: